Saturday, January 26, 2013

TEROBOSAN BARU DARI HOPE TAILOR

Saat ini telah dibuka Tailor yang mempunyai konsep baru, yaitu dengan mencantumkan harga seperti halnya salon-salon yang mencantumkan harga di depan toko mereka.


Hope Tailor berlokasi di Komplek Taman Kopo Indah  II, Jl. Taman Kopo Indah II Ruko Blok A1 No. 68 Kab Bandung Telp : (022) 9557 8583


Hope Tailor mengusung konsep " One day Sevice " dan  pengembangan cabang-cabangnya menggunakan Franchise system. PT. HOPE TAILOR FRANCHISE SYSTEM (HTFS) akan membantu mempromosikan sistem ini ke seluruh pelosok di semua propinsi di Indonesia.

Untuk mendukung pengembangan setiap cabang, untuk pembinaan pekerja jahit maka Hope Tailor pun memiliki divisi pelatihan : Hope Tailor Learning Centre.

Sebenarnya untuk Hope Tailor Learning centre adalah pengembangan dari Pusat Pelatihan garmen Bandung, yang telah ber operasi sejak tahun 2006. Pusat Pelatihan Garmen selama ini telah melatih banyak tenaga tenaga muda handal dan di ikutkat dalam lomba lomba keterampilan menjahit, baik di tingkat asia tenggara maupun tingkat dunia.

No comments: