Saturday, October 10, 2015

PELATIHAN POLA CAD SYSTEM ANGKATAN KE - 7

Saat ini pembuatan pola menjadi salah satu aspek penting dalam menaikan kompetensi lulusan di pasar global. Sejak 2013 di ajang pertandingan keterampilan tingkat dunia di Leipzig Jerman. Pembuatan pola sudah diterapkan dalam kompetisi. Hal ini diikuti dengan pertandingan di tingkat Asia Tenggara ASC (Asean Skill Competition) di Hanoi - Vietnam tahun 2014. Demikian juga di ajang Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat nasional (LKS Nasional), sudah mulai menerapkan soal pembuatan pola sejak Kompetisi LKS di Palembang Sumatra selatan pada tahun 2014.


Kemampuan para peserta didik dalam pembuatan pola tidak hanya membuat para peserta didik menjadi lebih percaya diri dalam pembuatan busana, tetapi dengan sendirinya akan menambahkan nilai jual para peserta didik di dunia kerja. Tidak sedikit perusahaan-perusahaan menawarkan gaji yang tinggi bagi mereka yang bisa membuat pola, terutama bila para siswa ini juga bisa membuat pola dengan CAD SYSTEM.

Program pembuatan pola ini akan memberikan kemudahan bagi para guru-guru dalam mengajarkan pembuatan pola kepada para murid-murid.

Bagi Para ibu-ibu guru yang mengajar di program studi Busana Butik maupun Garmen, kami mengadakan lagi pelatihan pembuatan Pola dengan menggunkan Program pembuatan Pola CAD system.

Oleh sebab itu kami mengadakan Pelatihan pembuatan Pola dengan CAD SYSTEM Angkatan Ke-7 yang akan dilaksanakan pada :

Tanggal : 14 - 18 Desember 2015
Waktu : Pk. 09.00 s/d 15.00
Tempat : LKP Aphrodite
Alamat : Jl. Fatmawati - Jakarta
Biaya : Rp. 5.000.000,-/ peserta

Biaya diatas sudah termasuk :
  • Software Pembuatan Pola dengan CAD system versi belajar
  • Buku Materi Pembuatan Pola dengan CAD System
  • Makan Siang
  • Sertifikat
Bagi mereka yang dari luar Pulau/ luar Kota ada tambahan dana sebesar Rp. 1.000.000,-/ peserta untuk penginapan selama 6 hari 5 malam, twin bed share 2 orang / kamar.

Persyaratan dalam mengikuti program pelatihan ini  :
  • Membawa LAPTOP dengan spec Memory minimal 1 GB sistem Operasi Windows 7
  • Membawa Mouse
Bagi yang berminat bisa mendowload Form Pendaftaran dan di email ke alamat email di bawah.

Bagi Para ibu guru, pebisnis konveksi, Mahasiswa tata busana yang berminat mengikuti pelatihan ini harap segera mendaftar ke :
Pusat Pelatihan Garmen Bandung
up. Nathanael Suryadi
email : nathanaelsuryadi@yahoo.co.id
Hp. 0811 21 5560

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA!!!
TEMPAT TERBATAS


SEKILAS TENTANG PEMATERI 
Nathanael Suryadi saat ini dipercaya sebagai Deputy Chief Expert pada Trade Fashion Technology di Worldskill Competition mendatang yang akan dilaksanakan di Abu dhabi pada tahun 2017.
Keikut sertaan di Wordskills Competition di Abu dhabi adalah keikutsertaan ke-6 kalinya.

Berkecimpung di dunia garmen sejak tahun 1985 s/d tahun 2015. Dan mulai berkecimpung dalam pendidikan di bidang Garmen dengan menjadi salah satu yang medirikan sekolah garmen pertama di Indonesia pada tahun 1999 di Sentul Bogor (IGTC).

Sejak Tahun 2006 mulai mendirikan Pusat pelatihan Garmen bandung yang memberikan pelatihan bagi para supervisor dan IE staff (industrial Engineering) di perusahaan-perusahaan garmen di Indonesia, seperti : PT. Sansan Saudaratex- Bandung, Pt. Evershinetex -Bogor, Pt. Medika Apparelindo - Jakarta, PT. Goldindo Jaya Perkasa - jakarta.


No comments: