Monday, September 15, 2014

Team Fashion Technology INdonesia di ajang ASean Skill Competition 2014

Ajang kompetisi keterampilan terbesar di kawasan Asia Tenggara kembali akan diselenggarakan pada 25 - 27 Oktober 2014 di Hanoi - Vietnam. Pada ajang kompetisi ASC X - 2014 ini akan dilombakan 22 bidang keterampilan yaitu : Electrical Instalation, Welding, Restaurant Service, Cooking, Cabinet Making, Joinery, Brick Laying, Wall and Floor tiling, Automobile technology, Mechatronic, Refrigeration and air condition, Industrial automation, IT Software solution and bussines, IT Network system Administration, Graphic design Technology, Web Design, Mechanical Engineering Design CADD, Beauty therapy, Hair dressing, Fashion Technology, Electronic and Mobile robotic.
Kementrian tenaga kerja yang selama ini menangani tim Indonesia di ajang kompetisi keterampila se Asia tenggara ini telah membuat Surat keputusan untuk menunjuk 44 pemuda pemudi terbaik bangsa yang akan mewakili indonesia.
SK dengan no. KEP. 156/LATTAS-SKPL/KPA/IX/2014 ini dikeluarkan dijakarta tanggal 9 september 2014.

Pada tanggal 15 september 2014, nama-nama para kompetitor dari Indonesia akan di daftarkan ke panitia ASC X -2014 di Hanoi.

Ke 44 Pemuda - pemudi pilihan tersebut masih akan mengikuti pemusatan Pelatihan di beberapa tempat seperti : BBPKLN (CEVEST) Bekasi, BBLKI Serang, Universitas Bina Nusantara - Jakarta, Sekolah Tinggi PAriwisata Sahid - Jakarta, Lembaga Pendidkan dan pelatihan keterampilan Mooryati Sudibyo - Jakarta, Puspita Martha International Beauty School - Jakarta, PT. Festo Indonesia, Yayasan Matsushita PAnasonic Gobel - Jakarta, PPPIK PIKA - Semarang, P4TK BOE (VEDC) - Malang, Politeknik Negeri Surabaya, Pusat PElatihan Garmen Bandung (PPGB - HOPE TAILOR).

Pelatihan akan berlangsung hingga menjelang keberangkatan delegasi di bulan oktober 2014.

Kami memohon dukunagan dari seluruh bangsa supaya semua kompetitor bisa menjalankan amanat dari bangsa ini dan berjuang dengan segenap kekuatan dan kemampuan mereka di ajang bergengsi ini dan kiranya diberikan berkah dan kelancaran selama di Hanoi.

Kami para pendamping akan terus berjuang dengan seluruh kekuatan kami sehingga Indonesia meraih kejayaan, AMiin

Bidang Lomba Fashion Technology yang dilatih di Hope Tailor - Pusat Pelatihan Garmen Bandung, juga telah mempersiapkan diri dengan sepenuh kekuatan.
KAmi berharap dukunagan dan doa dari seluruh komponen bangsa agar dalam lomba tahun ini kami masih bisa meraih prestasi terbaik.

1 comment:

Amrisal said...

Semangat !!!!
Indonesia JUara !!!